Latest Entries »

Sunday 28 February 2010

Cara Nembak Cewek 80 % diterima

Ingin melanjutkan hubungan dari cewek yang kita kenal dijalan atau difacebook, di 1001 cara menembak cewek ini mungkin anda bisa membuat semua itu jadi kenyataan dengan Cara Nembak Cewek 80 % diterima ini


Kemungkinan lu dapatin ce, tidak tergantung dari cara lu nembak tuh cewek, tapi tergantung dari pendekatan lu.
PDKT nya sebaiknya jangan hanya pada tu ce, kalau bisa pada keluarganya dan sahabat sahabatnya.

kan lu juga susah, kalo ce setuju, tapi keluarganya nggak setuju.
kesalahan banyak co, dia minta si cewek yang ngerti dia, bukan sebaliknya, padahal kita kan lagi pdkt.
apa kata dunia.....??????

Jangan memposisikan diri sebagai saudaranya dia, Banyak co nembak,ditolak karena si ce menganggap hanya sbg kakak atau saudara. bener nggak???

Cara Nembak Cewek 80 % diterima
Nembaknya, pakai bunga plus dinner malam aja.
Kayaknya sih kuno. tapi ce tetep suka, apa lagi lu sewa pengamen/penyanyi. jadi selama dinner dinyanyiin lagu romantis.
Apalagi lu undang gua makan sekalian, gua dukung doa deh. hahhahahahahahaha.......

-------------------

Katakn pada cew tuh
.. .. waktu saya mengenlmu
entah kenapa tiap pagi ku aku bangun rinduku lebih tajam dari pedang bermata dua
jadi aku kumpulkan semua keberanian satukan tekad hanya tuk bilang dengerya aku sayang kamu

adayang ingin kubisikkan kepadamu.. marilah
trus tiba tiba cium pipi sebelah kiri
abis tuh dia pasti terkejut tapi jangan takut
tatap tajam dn lembut matanya sebelah kiri dengan penuh keyakinan
dan katakan
maukah kamu menerima cintaku...????

materi referensi:

kalo ragu jangan lakukan jika tidak.. cap lima jari di pipi
ada banyak lagi trick dan tips hipnotism love
pawang cinta dulu
sekarang dah tobat


sumber : yahoo answer

Postingan Terlait



2 comments: