Latest Entries »

Sunday 28 February 2010

Cara Nembak Cewe Gimana Ya?

sebagai Pria kita kadang bingung atau takut dalam hal tembak-menembak cewek, apalagi hal ini merupakan hal yang pertama buat kita, mungkin dengan tips dan trik ini kita semua bisa mendapatkan jalan keluarnya ..

Kumpulan tips dan trik yang akan membuka jalan pikiran anda dalam menemukan cinta

Ingin melanjutkan hubungan dari cewek yang kita kenal dijalan atau difacebook, di 1001 cara menembak cewek ini mungkin anda bisa membuat semua itu jadi kenyataan dan agar 80% bisa diterima

Pertanyaan : Cara Nembak Cewe Gimana Ya?
Aku lagi suka ama seorang cewe. Tapi dia lebih pinter dari padaku. dia skarang lagi di Sing karena memperoleh beasiswa. Gimana ya cara nembak dia. Ak agak tidak percaya diri. Dan juga takut ditolak. Sedangkan aku ngak terlalu ganteng dan ngak terlalu pinter. Ya bisa di bilang sedeng lah Tolong bantu yah. Tolong bantu yah.

Mungkin ini Jawabannya : Cara Nembak Cewe Gimana Ya?

cinta tuh tidak mengenal kata "PERBEDAAN" ga' memandang pinter atau ga'
jelek atau tampan.kalau emang kamu suka ma dia,ya udah jangan kelamaan mikir kamu cepat2 ungkapin perasaan kamu ma dia.bilang ma dia kalau kamu suka,cinta dan sayang ma dia.masalah diterima dan ditolak itu urusan belakang cz menurut aku seorang cowok yang ga' berani ungkapin perasaan ma orang yang dia cintai sama aja kayak"PECUNDANG"

-------------

man gw juga dulu sama kayak lo.....
cwee gw di malang gw di lampung,tapi dengan tekad serta keyakinan gw bisa jadian ma dia...dan gw jadianmacwe gw lewat telpon....

lo tinggal bilang apa yang ada di otak lo...lo ngerasa ga pantes ma dia...ya lo bilang gtu...lo ngerasa jelek ya lo bilang juga...
intinya lo cukup bilang ke dia klo lo suka/sayang ma dia...dan lo cuma pengen dia tau...dia mau suka atau nggak lo nggak usah peduli
coz cinta itu bukan untuk memiliki........

klo lo mau nunggu dia pulang sih bleh2 aja....tapi daripada kelamaan ntar dia malah di ambil orang mending lo telp dia.....sms juga ga papa coz SLI kan mahal....

-----------------
neo bahamut... cb anda sering sering komunikasi dulu dgn nya... jk merasa sdh lebih dekat dan akrab.... silahkan nembak (asalkan anda yakin bahwa ia tdk anggap anda sbg sahabat biasa... jd harus ada plus nya).. ttgl ganteng dan pinter iutu nomer dua... banyak juga kita lihat suami istri dimana sang suaminya bagaikan aktor keren tapi istrinya walah ...walah.... minus bener wajahnya... atau sebaliknya pun dmkn..... dalam hal cinta dan sayang ...kadang penampilan sama sekali tdk soal..... kan ada anggapan CINTA ITU BUTA... nah... kini terserah anda

---------------

sumber : yahoo answer

Postingan Terlait



No comments:

Post a Comment